Jadi, saya ulang, karena kenyataan yang menyedihkan ini:

"Ni orang dari dulu sudah saya bilang nggak begitu waras.

Sudah tahunan kerjanya ngomong ngaco begini terus.

Nggak heran suh, "johny indon" ini adalah korban bapaknya yang sadis
tukang tendang anaknya."

Sungguh menyedihkan: anak dibikin untuk ditendang, pada hal kondom itu
sudah lama ditemukan orang untuk menghindarkan punya anak.