Dan saya ulang:

"hadingrh" ini bukan hanya dungu kayak anjing, berpengetahuan dangkal
kayak comberan di musim kemarau di Jakarta, pongah kayak kodok yang
menyangka dirinya segede sampi bunting dan tukang fitnah yang
nista, tapi juga jelas sudah ketularan penyakit dipo...

Suka ngomong asal ngaco begini...

Kasihan...