--- In [EMAIL PROTECTED], "tawangalun" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

Kan ada yang mati orang Amerika dan Israelnya,itu bagi Taliban sudah
lumayan.Tur India itu konconya Amerika juga sebab ngirim pasukan ke
Afghan & Iraq.Opo yo Taliban suruh meneng wae?
Taliban memang gak mungkin sanggup ngirim kapal induk ke Amerika,tapi
kalau sekedar mengutungi jempol atau kelingkingnya Amerika masak gak
bisa.
Jadi cobalah menyelami jalan pikiran mujahidin ngopo dulu th 1970 gak
pernah ada yg ngebom kok sekarang ngebom.

Shalom,
Tawangalun.

- In [EMAIL PROTECTED], "utusan.allah"

wrote:

> [...]