Ni orang emang nggak waras...

Ngomong asal ngaco.

Pertama saya mengutip berita Kompas yang berjudul:

"Korban Lumpur Lapindo Minta Suaka Politik ke Belanda"

Dan berita itu TIDAK dibantah oleh oleh berita Kompas berikutnya yang
dikutipnya.

Dikatakan bahwa mereka memang mau mengungsi tapi tidak mau jadi
warganegara Belanda.

Orang yang minta suaka ke Belanda itu memang nggak harus jadi
warganegara Belanda.

Dipo ini bukan sekedar dungu kayak anjing tapi jelas nggak waras.

Ngomong asal ngaco.

--- In proletar@yahoogroups.com, ajegile <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Jadi, si dungu itu tidak membantah kalau dirinya dungu - dan
bermulut lebar.

> Apa hubungannya antara 'Indonesia bantu Belanda' dan 'korban lumpur
Lapindo yang "minta suaka" ke Belanda'?

http://www.kompas.com/read/xml/2008/12/03/1329120/cuma.numpang.ngungsi.korban.lapindo.tak.mau.jadi.warga.belanda