Bener sekali. Sementara hasan basri yang tolol sudah berusaha membaca buku, dan
kimhook yang tukang fitnah mulai minta maaf. Entah kapan si Jusfiq anjing akan
berubah. Memang benar kata si reza, makin tua anjing makin susah dilatih

--- Pada Sel, 2/12/08, rezameutia <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
Dari: rezameutia <[EMAIL PROTECTED]>
Topik: [proletar] Re: bila jusfiq ngoceh rada panjang itu tanda pernya kesenggol
Kepada: proletar@yahoogroups.com
Tanggal: Selasa, 2 Desember, 2008, 10:31 PM

            bagi yang lupa,

jusfiq ini ada sindrom tipikal orang gila.  selalu mengatakan orang

lain gila, seperti pasien rsj grogol yang mengatakan dokternya yang

gila. ati-ati, mental breakdown.

ngomong ngaco terus-terusan dan diulang-ulang seperti dibawah ini.