sejak kapan ya, otak cumi bisa diajak mikir?

bukankah selama ini sudah dipertontonkannya sendiri kalau otaknya
hanya bisa berlaku spt mesin fotokopi?
secara implisit malah beberapa kali diakuinya bahwa otaknya memang
sudah macet.
jelas sekali di dalam thread tentang kompositor..
disindir sebagai otak fotokopi malah makin menjadi2 kopi-paste
tulisannya yg lalu dgn sama percis.

orang tentu saja bosan dgn jawaban yg gak puguh juntrungannya.
tapi setelah orang2 berhenti bicara, dibilang kalo selama itu dia
sudah bikin pembuktian.
kayak gini..
"Saya ulang dan telah saya buktikan: Ade Kim Hook tidak salah memakai
kata "kompositor"."

gak heran kalo ada yg tega nampol.
nampol orang seumuran jusfiq? pasti karena sarapnya sudah gak
tanggung2 tuh.