"hadingrh" yang dungu kayak anjing, korban kibulan orang Arab,
penyembah Allah fiktif yang juga tukang fitnah serta yang suka unjuk
kedangkalan pengetahuan dan kempongahannnya kali ini ngomong asal
ngaco karena nggak bisa membmantah apa yang saya katakan...

Saya ulang apa yang saya katakan dan yang tidak bisa dibangahnya:

"Abbas Amien, dipo, hadingrh, PAREWA PAREWA, rezameutia dan
sebangsanya  itu tidak merasa bersalah dengan fitnah yang mereka sebar
disini....

Karena memang sudah merupakan bahagian dari tabiat mereka untuk
berbuat nista dan menjijikkan..

Sebagaimana layaknya orang Islam.."