Nih salah satu posting "sampah"..

Ajaran agama islam itu hanya berdasarkan kepada omong kosong dan
kibulan orang Arab.

Sesungguhnya:

- al-Mushaf itu TIDAK berbukti berisi wahyu Allah.

Yang ada cuma omong kosong dan kibulan orang Arab.

- akan halnya hadits dan sirah nabi MUSTHIL ada yang sahih isinya.

Yang ada cuma omong kosong dan kibulan orang Arab.

Nggak ada orang Isla yang bisa membantah apa yang saya katakan..

Lalu mereka bikin fitnah...