Beberapa hari ini komputer ku baru diganti ( boleh dikasih oleh adikku
Lenovo yang type sederhananya ), dan sudah ada Vista.
Tadinya di kom yang tua aku kedodoran di memory HD yang tinggal 3 Gb, jadi
khawatir kurang sedang aku gak ngerti, makanya dikasih yang baru, ternyata
setelah aku bawa ke tukang komputer memory di HD lama masih ada 40 Gb kosong
dan tidak terdetect. ( aya aya wae ).

Persoalan saat ini, aku ingin memindahkan data dari HD lama ke yang baru,
data dari OE dan lainnya, ternyata tukang service nya tidak bisa mindahin
data dari OE XP ke Vista dengan alasan Vista belum mendukung.

Ada toko lain bilang bisa dipindah termasuk data dari MS98, dengan syarat
dari 98 ke XP baru dari XP ke Vista.

Ada yang bisa bantu, sebenarnya Vista ntu bagus apa jelek sih ?, koq boleh
dibilang semua tidak nyaranin memakai Vista.

sur.