hahaha... sampe mules gw ketawa...
sekarang jusfiq ngerefer ke wiki..
padahal di wiki berbahasa indonesia, gak ada kata kompositor ...
lucu sekali..

apa situ juga mau bilang kalau AKI adalah orang2 busuk yg
berpengatahuan dangkal, fiq?
seperti soal komprador yg webster, kbbi dan beberapa kamus lainnya
ente maki2 sbg orang2 yg berpengetahuan dangkal?

sekarang mau lari kemana skr kalo sudah ketahuan, kalo ente demen ngibul?
ngelipat ekor terus menggonggong pohon beringin?
--- In proletar@yahoogroups.com, "utusan.allah" <utusan.al...@...> wrote:

> Dungu.
>
> Nyari sumber dari "Advocates for Kosova Independence (AKI).
>
> Yang rada netral kek seperti Wikipedia.

Named
Serbian

Vatikan