Pemerintah RI Harusnya Berpihak Pada Yang Benar Bukan Yang Salah !

> piti...@... wrote:
> Ini gw, baiknya lo sadar, kapan sih model
> lo bisa menang baik debat, maupun perang.
> Jangankan sama negara maju, didaerah yg
> disebut mayoritas aja keok. Madura ama org
> dayak, pdhal simaduro itu yg duluan bikin
> gara2. Diambon uh kesian pasukan jihad sampe
> habis, makanya dibubarkan sama sijaffar umar
> yg skrg sembunyi kaya tikus got, padahal mrk
> didukung ama para petinggi, sampai senjatanya
> jg lo tau kaga canggih bener, tapi tetep keok,

Pendapat anda tepat sekali, bagaimana bodohnya pemerintah RI yang
selalu berpihak kepada yang kalah dan salah.

Bagaimana kacamatanya selalu salah yang dilihat? Konflik Abas dan
Hamas tidak harusnya berpihak kepada Hamas padahal resminya berpihak
kepada Abas.

Bagaimana bisa adil kalo didalam negeri sendiri tidak adil, Islam
Ahmadiah halal dijarah dan dibakari mesjidnya Padahal umat Islam
Ahmadiah tidak pernah ngebomb dan enggak pernah membunuh justru mereka
itulah yang dibunuh dan selalu jadi korban, lalu Israel yang selalu
ditembaki roket oleh Hamas, apa salahnya Israel sehingga terus menerus
harus ditembaki???  Sekali dibalas malah Israel dituduh biadab padahal
yang biadab itu khan yang memulai nembaki tanpa alasan yang masuk akal.

Arab Palestina itu bukan pribumi, mereka sama seperti Cina Indonesia
yang sama2 bukan pribumi, kenapa masyarakat bisa membenci Cina
Indonesia sebaliknya justru bersimpati besar kepada Arab Palestina.

Ini namanya salah kaprah bukan???  Dulu berpihak kepada Cina dan
Soviet, dan akhirnya Cina dan Soviet sendiri tunduk kepada Amerika dan
Indonesia selalu jadi bagian yang kalah sehingga dipaksa nunut yang
menang.

Ny. Muslim binti Muskitawati.