Kita tak perlu berdebat kusir, karena Amerika dengan jelas dan tegas
menyatakan bahwa Israel berhak bela diri.

Seperti kita tahu, Amerika selalu berlaku adil, berdiri diatas
kebenaran untuk membela yang benar.

Lihatlah Tsunami di Aceh dibantunya, dan banyak lagi bantuannya
terhadap semua negara tanpa membedakannya.

Amerika kenapa disalahkan karena membantu Israel demi kebenaran,
padahal Amerika juga membantu Arab Palestina maupun semua negara2 Arab
maupun Islamnya.  Tapi kenapa bantuan itu dianggap tidak ada malah
dipermasalahkan bantuan kepada Israel???

Kenapa Israel tidak boleh dibantu???
Kenapa Israel harus dimusnahkan???
Kenapa Israel tidak boleh memiliki wilayah negara???
Kenapa Israel harus dimusnahkan???
Kenapa seluruh umat Yahudi harus dimusnahkan???

Jelas ya Islam ajaran salah karena tidak membolehkan berdirinya umat
agama lain, hanya Syariah Islam yang boleh ditegakkan dimuka bumi ini
dan Syariah Kristen, Hindu, Buddha, dll harus dimusnahkan.

Ini ajaran biadab bukan peradaban, peradaban justru harus memusnahkan
ajaran yang biadab ini karena kita merkewajiban menciptakan perdamaian
dalam berbagai perbedaan bukan harus dipaksa penyeragaman kepercayaan
melalui pembunuhan atas dasar cuma satu Syariah Islam.

Amerika mengutuk Hamas, Cina mengutuk Hamas, India mengutuk Hamas,
Russia mengutuk Hamas, semua negara yang tsb ini sudah merupakan
representasi dunia yang sesungguhnya.

Ny. Muslim binti Muskitawati.