> "tawangalun" <tawanga...@...> wrote:
> Lo kan yang dicaplok bukan tanahnya wong
> nasrani tapi tanahnya wong Islam,yo benerlah
> Nasrani meneng wae.jane Israel itu mirip dg
> singapore dulu.Itu tanah dulunya punyak
> wong Melayu,njur Cino2 do mangkal disitu
> akhirnya Singapore jadi negoro Cino,so
> do Israel.

Enggak ada tanahnya wong Islam, karena Indonesiapun harusnya tanah
wong Hindu.  Iran dulunya Persia, adalah tanahnya wong zoroaster, Arab
Saudia juga dulunya tanahnya wong Yahudi.

Jadi perkara tanah itu sebenarnya bukan milik siapapun juga tetapi
milik kita semua, dan sekarang hukum pertanahan bukan berdasarkan
agamanya melainkan berdasarkan sertifikat yang dimilikinya.

Setiap orang berhak beli tanah apapun agamanya, jadi engga benarlah
cara2 anda itu.  Yaaah....  Kalo mau tetap memaksakan cara2 seperti
itu janganlah menyesalkan kalo hasilnya jadi peperangan dan yang kuat
tentunya jadi pemilik tanah.  Itulah sebabnya, orang Yahudi berhak
ikut tarung kekuatan karena mereka mempertahankan tanah air mereka.

Juga sudah jelas, Arab Palestina bukanlah orang Palestina, sama
seperti Cina Indonesia, seperti Cina Singapore, dan juga seperti Arab
Indonesia....

Meskipun dinegara Islam, tidak seharusnya melarang agama lain untuk
masuk membeli tanah disana.

Singapore itu dulunya jajahan Inggris, artinya milik Inggris tapi
meskipun mereka bangsa Inggris, mereka tidak melarang siapapun mau
masuk disana dan sekarang dimerdekakan menjadi negara sendiri bukan
boneka Allah.

Pokoknya, semua udah diatur dan ada aturannya, sama seperti Singapore,
juga Kerajaan Palestina dulunya adalah jajahan Inggris kemudian
dimerdekakan melalu referendum menjadi Yordania, Libanon, Syria dan
Israel, jadi kalo ada orang yang merasa Islam dan merasa orang
Palestina silahkan saja memilih satu dari keempat negara yang sudah
berdiri diatasnya sekarang, bukan seharusnya mendirikan negara baru
lagi dengan cara2 terror.  Tetapi kalo tetap keras kepala, biarlah
berperang tak ada yang perlu membantunya dan kalo ada yang mau bantu
silahkan saja tetapi kalo tertembak jangan teriak2 menuduh yang
menembak itu melanggar HAM karena anda sendiri yang sebenarnya
melanggar HAM itu sehingga janganlah diputer balik.

Ny. Muslim binti Muskitawati.