--- In proletar@yahoogroups.com, Habe Proletar <prolet...@...> wrote:

> amazing, ini tulisan lebih naratif dan deskristif dari tulisannya si
Iwan Piliang.
> Informasi lengkap dan tembak langsung dan kocak
> nah sekarang berhenti dulu ngomong sop buntut
> gue mau nanya, ini tulisan kenapa ngga diolah dan dimasukin
> superkoran?

ngga punya niat nulis2 di superkoran sih.
yg ngga diniatin aja -tulisan gue ttg bokep itu- udah jadi
ranking 5 superkoran (kalo artikel video dihilangkan) yg
terbanyak dibaca selama 2008 dibawah tulisan elu.
gimana kalo diniatin?
kasian ntar tulisan iwan piliang ngga ada yg baca LOL.

> situs itu butuh varian agar lebih enak

setuju.
mestinya di superkoran ada tim editor yg
kerjanya mendelete baris2 kalimat yg monoton dan atau membosankan.
artikel2 di superkoran yg panjangnya 20 paragraf itu
sebetulnya bisa lebih menarik dibaca kalo
cuman dibikin 5 paragraf aja.
sebagian besar tulisan disono kayak thesis doktoral aja isinya,
bikin gue pengen cepet2 scroll layar ke bawah.

> btw jadi elu ada mobil nih?
> kalau gitu elu yang jemput gua nanti pas mau makan ke blok m
> gua ngga ada sim dan ngeri nyetir di jakarta
> semua orang kaya histeris semua sih

yah kalo jadi dateng lu japri aja.
soal jadi nganter atau ngga, liat mood gue deh.
tapi gue tau koq, alesan lu bukan ngga ada sim atau ngeri nyetir,
tapi ngga mau keluar duit bensin+parkir kan?
tenang aja, kata sby thn 2009 ini bensin mau turun lagi.

btw, bener ngga yg dibilang dipo kalo elu ngga
ngerti apa itu 'toge'?