--- kim3hook <kim3h...@...> wrote:

> Perang Israel 'adepin Hamas bukan maen-maen koq.

Nggak konsisten ah, kemaren bilang Hamas bak maenan sekarang nyebut Hamas kayak
ngadepin malekat maut, gemeteran brrrr....

> Semua itu udah diberkahi oleh negara-negara arep sendiri
> buat musnahin Hamas. Enak bener...arep tetangga oangkang-
> ongkang kaki sedengkan si Yahud yg lakuin " dirty job ".

Lah, apa ada yang nyuruh Israel (Yahud?) lakuin itu dirty job? Nggak ada kan,
kemauan Israel sendiri kan? Gua kasih tau ya, gaya mancing biar orang kejeblos
gini mah udah kuno dek. Sok atuh terusin ajah nyapunya ampe selesai, kalo emang
sanggup mah. Slesein dengan senang hati apa yang situ mulai. Jangan
bersungut-sungut nungguin aplusan.

> Kamu nganggap cingcai soal fraksi. Padahal dalam pepe-
> rangan sekarang ini (menghadapi teroris Islam) bukan lagi
> dengan ambil strategi ala Rommel atau Napoleon, tapi justru
> gimana caranya ngadepin fraksi-fraksi yg tak punya bentuk
> official itu.

Strategi Rommel atau Napoleon cuma cocok buat negara vs negara, minimal Jerman
vs Inggris atau Prancis vs Inggris. Buat ngelawan teroris nggak perlu kayak
gitu, sekalipun si teroris dah bebentuk negara.

Jadi, Adek jangan belagak pilonlah (tar bloon beneran lho), bangsa Israel itu
sebelum punya negara kan nggak karuan bentuknya. Contoh, di Eropa tempohari
banyak yang nyamar jadi Gypsy, alhasil si Jerman geblek main garuk juga
orang-orang Gypsy buat dipites. Padahal, banyak dari Gypsy itu Katolik dan
Vatikannya ongkang-ongkang doang - sialannya lagi bukan nulungin umatnya malah
bantuin Nazi punya "dirty job".

Jelas di sini kepikunan Adek amat menonjol, persis kayak bekas pilot tempur
Israel di Aljazeera kemarin yang bilang ke Obama bahwa dia (pilot yang ngaku
Yahudi itu) nggak butuh seorang budak di Gedung Putih. So, si pilot bener-bener
nggak inget kalo dia / mereka turunan bangsa apaan.

Geblek pan?

> Konsisten:
> Bisa dibaca apa itu deklarasi Hamas lewat situs mereka.
> Jelas deklarasi anjing dan fascisme ! Gua sih gak pe'duli
> dianggap bangsat, bajengin tengik ato apa gitu, cuma gua
> sih konsisten dg jalan pikiran gue, bahwa Islam dan Hamas
> taek kucing itu harus dihancurkan dari muka bumi.

Kalo gitu jalan pikiran ente sama dong sama Ahmadinejad, sama-sama pengen nyapu
tai kucing dari muka bumi. Hayoh lho, konsisten lho, ente kembaran Ahmadinejad
(heuheu..)

> Dalem ngadepin kecoak sinting ini, gak usah ada pikiran
> humanisme taek kucing dsb, buang dulu ke got utk semen-
> tara waktu. Ngadepin anjing fascisme, musti dihadepin
> dengan cara radikal lagi.

Nggak cukup dek, kudu sambil keluarin tanduk dong. Kalo perlu pasangin buntut
juga (lebih serem lagi sambil ngeces). Kalo cuma radikal doang mah siapa yang
takut.

> Emang ente pikir kalo Hamas menang, gak ada pengaruhnya
> buat ente di Indonesia ? Huh ! Ini kan rante(baca:rantai) .
> Ente ada baeknya taroh harepan ente biar Israel ngegasak
> Hamas, biar ente 'idup di Indonesia gak semakin terkurep
> mundur. Okeh ?!

Gini dek, yang namanya paham & pengaruh itu boleh betebaran di mana-mana. Cuma
bangsat leutik tolol aja yang main lahap setiap pengaruh yang lewat depan biji
matanya. Hidup itu kudu pake akal, dek. Apalagi di tengah pengaruh yang nggak
kita demen. Nah si perawan aja sukses kok di sarang penyamun, mosok ente yang
kagak prawan kagak sukses-sukses..?