Beberapa hari ini saya menonton acara TVOne dan saya memperoleh kesan
bahwa TVOne telah dengan sengaja menyiarkan berita-berita yang
mendukung hamas atau setidaknya sesuai dengan sasaran-saran propaganda
hamas.
Komentator-komentaror yang diundangpun adalah orang-orang islam garis
keras maupun lunak yang condong mendukung terorisme islam baik secara
terang-terangan maupun terselubung?

TVOne tidak memberi porsi yang sepadan kepada Israel dan bahkan
menutup-nutupi kebenaran tentang organisasi hamas. TVone tidak
melakukan studi yang memadai mengenai pendirian, sejarah dan perilaku
hamas selama ini. TVone juga mengundang simpatisan-simpatisan hamas
agar memberikan opininya di media TVOne sehingga memberi kesan kepada
rakyat Indonesia bahwa hamas adalah organisasi yang mulia padahal
hamas adalah sebuah organisasi yang oleh PBB dinyatakan sebagai
organisasi teroris.
Dengan dukungan TVone kepada hamas memberi kesan kuat bahwa TVOne
sudah menjadi media teroris.

Saya tentu saja sebagai orang Indonesia yang waras akan berusaha
sekuat tenaga membendung terorisme di Indonesia terutama terorisme
islam. Oleh karena itu saya sudah meminta kepada agen-agen iklan
perusahaan-perusahaan saya untuk tidak memakai TVOne sebagai media
untuk beriklan. Saya juga berbicara kepada teman-teman saya dari
keturunan selain arab untuk melakukan hal yang sama.

Kita anti-terorisme, terutama terorisme islam apapun yang membuat
teroris islam makin kuat kita akan hancurkan.