--- In proletar@yahoogroups.com, Habe Proletar <prolet...@...> wrote:

> lega si GP tidak jadi permanen cabut
> selamat datang kembali GP
> banyak orang yang kangen sama anda
> contohnya si Reza dan Suryana

kalau gue sih lega nya beda.
gue lega karena ternyata dugaan gue bener, si gp ini
manusia yg kalo mangap lebar mulutnya kayak kudanil lagi nguap,
tapi isinya ya cuman uap, alias omong kosong semua.
tulisan2nya itu lucu kagak, nambah ilmu juga kagak.

12 januari 2009 dgn gagah perkakas si gp nulis gini:

"SAYA MOHON PAMIT DARI MILIS INI. SAYA RASA SUDAH CUKUP KEBERADAAN
SAYASELAMA INI"

eh baru juga seminggu, ludah yg belum kering itu udah dia jilat lagi.
kata gue sih orang macem gini ngga lebih bermartabat dari roket qassam.
dibanding si gp, kura2 piaraan gue jauh bisa lebih dipercaya.

makanya gp, lu jangan suka omong gede.
biasa2 aja lah, ga usah sok2an.
ngga tahan ya pengen mangap ala kudanil lagi di prol?
ngaku aja lu.