Pertama kan bukan kamu orang yg dikasih wahyu yo kamu gak berhak bilang itu
datangnya dari mana.La orang yg dikasih wahyu itu namanya Muhammad orangnya Al
Amin = gelar utk orang yg gak pernah bohong.Lantas wong buta huruf gak bakalan
bisa gawe Kitab 500 halaman,carinen didunia ini gak akan ketemu.Ketiga Presiden
AS sing sekretarisnya seabregpun gak bisa gawe 6000 hadis,lo nabi saya kok
bisa.Penulis2 tsb gak digaji tapi diestafetkan kpd downstreamnya dg sanad yg
jelas jadi gak tercecer.
Dari dua principal tsb (Quran dan Hadis) pernah melahirkan kekhalifahan yg amat
luas wilayahnya menembus berbagai bangsa.

Shalom,
Tawangalun.