Jelas mereka tidak mungkin berdiskusi dengan saya ..

Karena mereka, seperti anda juga, tidak sanggup membantah kebenaran  yang saya
sampaikan tapi tidak punya kejujuran untuk merenungkan kebenaran yang saya
sampaikan.

Seperti mereka, anda juga tidak bisa membantah apa yang sudah tahunan saya saya
katakan, antaranya, bahwa al-Mushaf itu TIDAK berbukti berisi wahyu Allah,
bahwa hadits dan sirah nabi itu MUSTAHIL ada yang sahih isinya.

Artinya, bahwa ajaran agama islam yang dungu, buas, kejam, keji, zalim, ganas
lagi biadab itu hanya berdasarkan omong kosong orang Arab primitf.

Dan merekapun, seperti anda juga, run nuts, dan berlomba-lomba menyebar fitnah
dan dusta tentang diri saya .

Agar anda maklumi: fitnah dan dusta yang anda sebar dan yang mereka sebar hanya
menunjukkan bahwa anda dan mereka memang tidak punya argumen.

Dan sudah kalap.

Makin kalap anda, makin kalap mereka, makin banyak fitnah yang anda sebar,
makin banyak fitnah yang mereka sebar, makin kelihatan bahwa yang saya katakan
itu benar.