Ni orang emang betul-betul gila..

Hanya karena saya menunjukkan bahwa rezameutia yang kapasitas otaknya terbatas
itu masih bisa ngomong tentang sepak bola, lantas saya dibilang ngincar pangta
reza buat dijilatin..

Dan karena saya menulis:

"Laki-laki yang ngentot kiri kanan tapi tidak membolehkan istrinya
ngentot dengan orang lain adalah bajingan..."

Lantas dibilangmacam-macam.

Otak ayub yahya yang nyaris hampa ini jelas sudah busuk.