p...@tawang, ga ngimpilah.  Mau sampai kaki langit yg kita
lihat sehari-hari saja, meski dengan kecepatan cahaya
nyampainya baru akan lk 15 miliar tahun lagi. Dan itupun baru
nyampe di bekasnya karena kaki langit sudah bergeser lebih jauh
lagi. Kan kaki langit terus menjauh dari "pusat" ledakan, per
pantauan teleskop terbang hubble?

Apa yang kita lihat sekarang di langit adalah bayangan doank,
dari kejadian sekian waktu yang lalu. Kalik benda angkasanya
sudah ga ada lagi saat sisa sinarnya terlihat mata kita. Sudah
meledak dan musnah jutaan atau miliaran tahun yl.
Matahari yang kita lihat saat ini sesungguhnya 8menit 20
detik yl.

Saya terbengong-bengong saat membaca ada saksi mata yang
lihat langit terbelah dan lalu ada juga yang bilangnya
dibaliknya lihat sosok Tuhan dll, real time!!

Jarak bumi hingga langit, 14 miliar tahun kecepatan cahaya. Lalu
bisa lihat "sosok", berapa gedenya tuh "sosok"?

Spt yang saya sampaikan, size matahari kita ke bintang antares kek
1 pixel dibanding bola biliar. Bumi vs matahari kek titik vs bola
biliar. Dengan mata telanjang dari antarest mau lihat bumi kita
sudah mati duluan karena jaraknya ratusan bahkan ribuan tahun
cahaya.

Jadi bagaimana manusia bisa lihat langit terbelah?
Science versi bible.

Kalau bahasa jawa, ngono ya ngono ning aja ngono. Bohong ya
bohong ning aja bohong.

Iseng-iseng silahkan lihat, kalau ga yakin
http://csui05.net/?cat=763

Salam,
nDeboost

--- In proletar@yahoogroups.com, "Tawangalun" <tawanga...@...> wrote:

> Masalahnya sekarang belum bisa dibuktikan bahwa langit itu sap pitu
sebab roketnya Amerika yg ke Yupiterpun ibarat baru anguk2 jendela.

> Shalom,
> Tawangalun.

sap2an ???  Lapisan2 atmosfir itu bukanlah langit dan tidak pernah
dinamakan langit tetapi dimasukkan menjadi bagian dari bumi bukan
langit.