Kwkwkwkwkwk ......... @Wandu ternyata temperamental.
Kek Gerwani umumnya, ga sabar utk ngadili para jendral
langsung main cubles. Ga sabar ngubur, langsung
cemplungkan ke sumur.

BOT
Itulah wanteksnya Al Qur'an. Agar umat lebih yakin
bahwa kitab wanteks ini dari Allah, maka ada pelbagai
ilmu, etika, hukum dsb  yang diselipkan.  Banyak yang
jadi mualaf setelah melihat kebenaran Al Qur'an yang
ilmiahnya sesuai ilmu sekolahan.
Lebih jauh, karena belum bisa dibuktikan, nDeboost
dan mereka yakin bahwa hari mBesok itu ada.

Jadi ente tunggu apa lagi, @Mus3?
Usia bertambah emosi dikurangi mikir mBesok
diperbaiki.

Emangnya ngibulin orang bukan tindakan tercela?
Mana Avicena versi ente, Mus3?
Salam,
nDeboost