Boong.
Maria pakai tutup kepala karena biasa berdoa. Lihat
Bibel perempuan yang berdoa ga pakai tutup kepala.
Lelaki-perempuan naik sepeda motor pakai helm karena
peraturan. Dulu ga pakai tutup kepala gpp. Sisa-sisa yang
mau bebas (mengabaikan pemakaian tutup kepala) masih
dijumpai dengan resiko.
Paulus pembohong juga. Lihat Bibel. Kapan dia berucap
benar kapan bohongnya? Wallhu'alam.

Ente termasuk ga ya karena suka nyembunyiin?

Salam,
nDeboost