Satu lagi contoh komentar orang gila

--- Pada Sen, 19/7/10, Jusfiq Hadjar <harimau_ca...@yahoo.co.uk> menulis:

Dari: Jusfiq Hadjar <harimau_ca...@yahoo.co.uk>
Judul: [proletar] PAREWA PAREWA itu jelas dungu kayak anjing..
Kepada: proletar@yahoogroups.com
Tanggal: Senin, 19 Juli, 2010, 7:11 PM

PAREWA PAREWA  tidak bisa membantah apa yang saya katakan, yaitu bahwa  sesuai

dengan bunyu QS 4:82 maka Al-Mushaf itu tidak datang dari sisi Allah: banyak

ayat-ayat al-Mushaf itu saling bertentangan, seperti telah tahunan saya katakan.

Dengan kata lain, PAREWA PAREWA itu tidak bisa membantah apa yang salama ini
saya

katakan yaitu bahwa ajaran agama Islam itu hanyalah berdasarkan omong kosong dan

kibulan orang Arab primitif yang bilang bahwa al-Mushaf itu berisi wahyu Allah.

Dengan kata lain pula, seperti berulang-ulang saya katakan PAREWA PAREWA itu

adalah manusia dungu kayak anjing dan tidak punya harga diri, karena, tahun 2010

ini dan punya akses ke internet, dia  tetap saja bersedia menjadi korban

kibulan dan omong kosong orang Arab primitif.