Bukan hanya sebatas Burqa-Jilbab, namun mau percaya
Allah itu ada-ga ada atau jumlahnya banyak, mau zina
atau ga, mau shalat-zakat-puasa atau ga dst juga
pilihan. Feel free, ga ada yang maksa.
Apalagi di Indonesia atau dinegara sekuler. Kalau hukum
syariah diterapkan, lain urusannya.
Namun karena yang namanya manusia (termasuk nDebbost)
sudah difasilitasi yang namanya otak utk mikir, sudah
difasilitasi Al Qur'an-Hadist-Ulama-Ustadz maka mbesok
lain urusannya. Perintah yang dilaksanakan atau di
acuhkan kan ga sama itungannya? Ente juga mBesok ga
terkecuali, termasuk nDeboost. (Kalu ente jauh-jauh
sudah tersingkir karena bukan Yahudi.)

Kok repot amat?

Salam,
nDeboost