Saya setuju, ada banyak masalah namun penyelesaiannya
satu-satu. Prioritas menurut anda boleh ga sama dg MUI's
Anak miskin yatim kelapaparan, juga ga bisa dientaskan
sekaligus, ya sebisa MUI. nTar SBY & his gang ga punya
kerjaan.
Emangnya ngentaskan yg kek gitu, menurut guru anda,
tugas (utama) MUI?

Salam,
nDeboost

--- In proletar@yahoogroups.com, "aisyah_isteri_muhammad"