akord basik yg ditulis itu mah bukan kecenderungan selera
kompositor, apalagi lantas jadi trend. tapi udah 'jurus baku'
dan bukan perkara heboh major ke minor segala rupa. dan
satu lagi, kompositor itu berhubungan dgn percetakan.

bandel amat sih, dan jangan maen2 ama vangelis yah.
tuh blog ligafantasi emang disengaja pake lagu doi.

kalo mo belajar feeling akord basic, ni salah satu lagu buat
pelajaran awal gw waktu ngegarukin gitar sembari ingusan

http://www.youtube.com/watch?v=yChevLdkxhk