--- In proletar@yahoogroups.com, "Jusfiq" <kesayangan.al...@...> wrote:

> Omongan psikopat..
>
> Lha di sorga yang dijanjikan Allah itu "gggak ada penyakit, nggak ada gempa,
> nggak ada tsunami, nggak ada bencana alam"

lha di sorga emang nggak ada yang punya otak.

masalahnya kita bukan di surga, kita di dunia.  di dunia kita musti pake otak,
nggak mungkin kita bisa hidup nyaman kalo nggak punya otak seperti anda.
masak mikir sederhana kayak gini aja nggak bisa?

stone mulu sih..., anda nggak punya otak tuh jadinya.