Inilah beberapa ayat bahwa Yesus anak Daud.

Mrk. 10:47      Ketika didengarnya, bahwa itu adalah Yesus orang Nazaret,
mulailah ia berseru: "Yesus, Anak Daud, kasihanilah aku!"
Mrk. 12:35      Pada suatu kali ketika Yesus mengajar di Bait Allah, Ia
berkata: "Bagaimana ahli-ahli Taurat dapat mengatakan, bahwa Mesias adalah anak
Daud?

Tawang:
Betul kan kata saya,karena Mesias itu harus anak daud akirnya Yesus juga harus
anak daud,walaupun seorang pezinah sekalipun.

Luk. 18:38      Lalu ia berseru: "Yesus, Anak Daud, kasihanilah aku!"
Luk. 20:41      Tetapi Yesus berkata kepada mereka: "Bagaimana orang dapat
mengatakan, bahwa Mesias adalah Anak Daud?

Tawang:
Agar supaya riwayat Yesus nasabnya (turunannya)apik opo salahnya mengedit
beberapa ayat Daud agar jangan ketahuan pezinah,toh ngedit dari babi menjadi
babi hutan kan rapopo juga.

Inilah ayat2 moyang Yesus yg sukak selingkuh kayak Aril Peterpan.

Semua Referensi ini Berasal dari Kitab Suci Injil
l. Hubungan Seks Antara Ayah dan Dua Orang Anak Perempuannya: Malam-malam kedua
anak perempuan Nabi Lot menggoda ayah mereka yang mabuk dan men-dapatkan anak
darinya.(Injil - Kejadian 19: 30-36).
2. Anaklaki laki Berhubungan Dengan Ibunya: Ruben anak laki-laki tertua dari
Yakub, pada saat ayahnya tidak ada, berhubungan seksual dengan istri ayahnya
dan Israel (na-ma lain Yakub) mendengarnya. Adegan ini dilaporkan kepadanya,
tetapi dia tidak memarahi atau memukul anaknya atas kelakuan tersebut. Tuhan
juga tidak membe-rikan sebuah kata celaan pun kepadanya.(Injil-Kejadian 35: 22).
3. Yehuda Melakukan Perzinahan Dengan Menantu Perem-puannya: Dia dengan segera
menjadi hamil dan memberi-kan anak haram yang kembar yang kemudian menjadi
nenek moyang Yesus Kristus. Ini berarti Tuhan memberi penghargaan kepada Yehuda
dan keturunannya.(Injil -Kejadian 38: 15-30).
4. Amnon, Salah Seorang Putra Nabi Daud Memperkosa Saudara Perempuannya:
"Seorang anak laki-laki yang mulia dari seorang ayah yang mulia" berdasarkan
Injil yang "Suci", Amnon dengan sebuah tipu daya yang hebat memperkosa saudara
perempuannya Tamar dan Tuhan tidak menghukum atau menegurnya.(Injil - 2 Samuel
13: 5-14)
5. Putra Daud Yang Lain Memperkosa Ibunya (10 kali berurutan). Absalom
membentangkan sebuah kemah di atas Sotoh dan membaringkan 10 istri (gundik)
ayahnya dan memperkosa mereka semuanya satu per satu,'di depan mata seluruh
Bani Israel.'(Injil - 2 Samuel 16: 21-23).

Shalom,
Tawangalun.

--- In proletar@yahoogroups.com, "aisyah_isteri_muhammad"