Tuh satu lagi kibulan ttg yesus. Mending pelajari firman2nya aja deh. Dijamin
seru. Ngga kalah dah sama omongannya si jusfiq.

--- Pada Sen, 26/7/10, a.wid...@gmail.com <a.wid...@gmail.com> menulis:

Dari: a.wid...@gmail.com <a.wid...@gmail.com>
Judul: [proletar] Sketsa Yesus di Bulu Ayam
Kepada: proletar@yahoogroups.com
Tanggal: Senin, 26 Juli, 2010, 10:42 AM

      Kalo di amrik gini yg mau liat disodorin kotak amal gak ya ?

--------------

Senin, 26/07/2010 02:03 WIB

Sketsa Yesus di Bulu Ayam

Anwar Khumaini : detikNews

detikcom - Jakarta, Ajaib! Seekor ayam memiliki bulu yang membentuk sketsa
wajah mirip Yesus. Bahkan, dalam sketsa tersebut Yesus tampak sedang mengenakan
mahkota duri.

Seperti dilansir Orange.co.uk, Minggu (25/7/2010), kejadian aneh ini pertama
kali diketahui oleh si pemilik ayam, Grainger (25).

"Saya langsung menebak itu gambar Yesus waktu pertama kali melihatnya. Bahkan
saat saya memberi tahu ibu saya, dia malah melihat ada mahkota duri di kepala
sketsa Yesus itu," kata Grainger.

Grainger menjelaskan, ayam peliharaannya yang kemudian diberi nama Gloria ini
memang aneh. Beberapa waktu lalu, semua ayam miliknya tewas dimangsa rubah.
Sedangkan Gloria adalah satu-satunya ayam yang selamat.

"Ini sungguh aneh. Gloria adalah satu-satunya dari 20 ayam peliharaan saya yang
selamat dari terkaman rubah," ujarnya.

Sketsa yang membentuk wajah Yesus memang tampak jelas di bulu bagian punggung
ayam berwarna coklat itu.

"Dia (Gloria) berdiri di tangga ketika rubah datang memangsa. Gloria sama
sekali tak disentuh," tambag Grainger.

Itulah sebabnya, Graigner menamakan ayam ajaibnya itu dengan sebutan Gloria.*