Itu namanya kamu salah sasaran Tawang. Saya ngritiki kamu, malah kamu membalas
ke Kristen. Lucu. Kamu itu balas melempar bola ke arah yang salah Tawang. Saya
ini pingin menyadarkan kamu.

Ini semua terjadi karena kamu dendam dengan Kristen. Iya toh?
Lha saya sih ndak merasa apa-apa kalo kamu balik ngritiki Kristen, tapi lucu
saja. Lha ya memang Alkitab juga penuh dengan sadisme, kan sudah pernah saya
postingkan Musa membunuh orang yang bekerja di hari sabat...

Oalah, salah sasaran kamu Tawang :)