Membantah omong kosong orang sakit jiwa? Tak uuk lahyaw

--- Pada Rab, 28/7/10, Jusfiq <kesayangan.al...@gmail.com> menulis:

Dari: Jusfiq <kesayangan.al...@gmail.com>
Judul: [proletar] Tidak ada yang bisa membantah apa yang saya katakan, yaitu
bahwa sesuai dengan
Kepada: proletar@yahoogroups.com
Tanggal: Rabu, 28 Juli, 2010, 7:20 PM

Tidak ada yang bisa membantah apa yang saya katakan, yaitu bahwa sesuai dengan

bunyu QS 4:82 maka Al-Mushaf itu tidak datang dari sisi Allah: banyak ayat-ayat

al-Mushaf itu saling bertentangan, seperti telah tahunan saya katakan.

Dengan kata lain, TIDAK ada yang bisa membantah apa yang salama ini saya katakan

yaitu bahwa ajaran agama Islam itu hanyalah berdasarkan omong kosong dan kibulan

orang Arab primitif yang bilang bahwa al-Mushaf itu berisi wahyu Allah.

Dengan kata lain pula, seperti berulang-ulang saya katakan, Abbas Amin, Dipo,

ndeboost, PAREWA PAREWA, rezameutia, Roman Proteus, Tawang dll itu adalah

manusia dungu kayak anjing dan tidak punya harga diri, karena, tahun 2010 ini

dan punya akses ke internet, mereka tetap saja bersedia menjadi korban kibulan

dan omong kosong orang Arab primitif.