Diminta tunjukkan ayatnya, o...@yusfiq diam kek bonobo lihat serati,
syahwatnya doank yang naik.

Ente kejeblos pernah bilang ruangan kerja dan angka 4.... ya?

Ente masih kerja ya?

Anjink Diskriminatif, Itulah o...@yusfiq Menirmodolmencret

Apakah o...@yusfikkadalkurapkudis dibayar untuk menjelekkan agama dan
umat Islam ya? Seharian kerjanya di hadapan PC  posting dengan memakai
bahasa yang dimengerti, Indonesia yang Astagfirullah, setaraf
babibonoboberak!!! Yang ga akan dijumpai dalam khasanah jangankan
sarjana, manusia Indonesia waraspun ga akan!! Padahal Islam itu iman
orang tuanya lho!

Tapi ateist ga perlu kok punya ortu. Contohny dulu di negara komunis
USSR dimana anak adalah milik negara dan ditugasi juga memata-matai
orang tuanya.

Jadi bahkan Malinkundangpun lebih ketimbang ketimbang si
o...@yusfiqmarajosingo. Malin sebatas ga ngakui ibundanya sedangkan
o...@yusfikkadalkurapkudis menganggap ortunya, dua-duanya adalah 3B,
bonbinbonobo.

Mana yang selalu didengungkannya, Kristen-Bibel sudah dikritisi sejak
jaman bahelak namun kalau diminta responnya mengenai yang ini ga pernah
tanggung jawab? Ga mau nongol? Selalu menghindar?

Salam,

nDeboost