Coba Lihat:

Saya kutip:

"kita-kita yg abangan jd repot nih.. udah terlanjur sholat tiap hari (walau msh
bolong2)
punya junjungan koq begituh klakuannya..."

Satu lgi:

Saya kutip:

"lapor Kim..

Gw udah.. tp dulunya juga islam KTP...
Sstt..!!.. tapi jgn bilang2 pispot-jusfiq, pls deh

skrg sih.. islam abangan.. dzikir sambil dugem"

Lantas:

Saya kutip:

"Ingat Wang, biar gue ini islam abangan tapi gue punya IMAN bahwa :
ALLAH TIDAK MUNGKIN DAN TIDAK PERNAH BISA SALAH,
YANG SALAH ADALAH ALQURAN."

Kemudian:

Saya kutip:

"rarach yg baek...
jangan marah2 dulu dong...liat deh fakta yg gue alamin
Gue ini emang islam abangan, yg kagak bisa baca huruf arab (iqra)
pernah gue solat ashar di masjidnya LDII...tau gak apa kelakuan mereka ke gue"

Lalu:

Saya kutip:

"aku memang islam abangan, tambah muak dengan islam yang SEKTERIAN banget."