Lo kalau mahasiswa bisa dapat 9 semua itu IP nya sudah 3,5 kan dah bagus
itu.Bandingen Grepe yg muni pengikut Yesus,syariatnya gak ada yg podo dg Yesus:

1.Hukum TERUTAMA Yesus Allah itu ESA,Grepe bilang Trinity.
2.Ketika meninggal Yesus pakai kain kafan linen,Grepe baju manten.
3.Yesus gak pernah ndemok Jidat hidung dada,embuh itu syariat diambil dari mana.
4.Yesus sunat,Grepe gak.
5.Bojone Grepe Rok Mini,ibunya Yesus berbaju brukut pakai tutup kepala.
6.Yesus puasa 40 hari Grepe gur pantang Mc Donald.
7.Yesus gak mangan babi,Grepe nyawel.
Nanti kalau Hakimnya Yesus terus piye?

Shalom,
Tawangalun.