Karena ajaran agama Islam bukan saja dungu, tapi juga buas,  kejam, keji,
zalim, ganas lagi biadab.

Dan hanya berdasarkan omong kosong orang Arab primitif.

Tapi saat orang Islam ditindas, seperti yang dialai oleh orang palestina, saya
berusaha ikut mempertahankan hak mereka.

Seperti juga saya akan berusaha untuk ikut mempertahankan hak orang  Nasrani
bila hak mereka ditindas.