Ya emang elo juga udah dapet apaan menghujat Islam terus menerus? Kepuasan
batin? Ato elo jadi pinter?

-----Original Message-----
From: "Jusfiq" <kesayangan.al...@gmail.com>
Sender: proletar@yahoogroups.com
Date: Thu, 12 Aug 2010 15:51:18
To: <proletar@yahoogroups.com>
Subject: [proletar] Re: Roman Proteus perhatikanlah usul saya ini..

Dia sudah keteteran ketangkap basah ngibul bahwa reinkarnasi telah terjadi..

Dia kasih contoh, antara lain, tulisan Stevenson dan Weiss yang dengan mudah
bisa saya tunjukkan bahwa kedua penulis itu tidak berhasil membuktikan bahwa
reinkarnasi itu terjadi.

Dia lantas kalap, seperti juga rata-rata orang Islam disini - dan anda juga -
yang saya tunjukkan bahwa ajaran agama islam taik anjing itu itu hanya
berdasarkan omong kosong orang Arab primitif.

Lalu dia muter-muter.

Saya ulang: turutkan contoh baik yang diberikan oleh orang Nasrani seperti
Richan Situmorang dan David Silalahi: betapapun kerasnya omongan saya tadinya
menentang pendapat mereka, tapi mereka bersedia membuka cakrawala..

Tidak berarti mereka akan setuju degan pendapat saya, tapi mereka mikir dan
tidak menghabiskan waktu mereka untuk menggongogng tiap kali postign saya
keluar.

Ambil contoh buruk yang tidak layak ditiru: PAREWA PAREWA, rezamautia, atau
Dipo..

Tidak ada kemajuan yang mereka capai..

Dan anda sendiri, selama sekian lama anda menggonggong apa yang anda peroleh
dari gonggongan itu?