Babi kaya gini aja dibilang suci. Ini reminder aja sih :)

Ga heran kawan saya yg Muslim pada murtad setelah tau Muhammad PEDOFIL.

Inilah contoh ajaran pedofilia Muhammad:

Dikisahkan Jabir bin 'Abdullah: Ketika aku menikah, Rasullah bersabda kepadaku,
perempuan macam apa yang kamu nikahi? Aku menjawab, aku menikahi seorang janda
muda? Beliau bersabda, Mengapa kamu tidak bernafsu pada para perawan dan
memanjakannya? Jabir juga berkisah: Rasullah bersabda, mengapa kamu tidak
menikahi seorang perawan muda sehingga kamu dapat memuaskan nafsumu dengannya
dan dia denganmu?

Hadits Bukhari Vol.7, Kitab
 62, Pasal 17.

A'isyah (Allah dibuatnya bahagia) diceritakan bahwa Rasullah (semoga damai
sejahtera atas beliau) dinikahi ketika usianya tujuh tahun, dan diambilnya
untuk rumahnya sebagai
 pengantin ketika dia sembilan tahun, dan bonekanya masih bersamanya; dan
ketika beliau (Nabi Yang Kudus) mampus usianya delapan belas tahun.

Kitab Sahih Muslim 8, Pasal 3311.

Dikisahkan A'isyah: bahwa Nabi menikahinya ketika dia berusia enam tahun dan
menikmati pernikahannya ketika berusia sembilan tahun. Hisham berkata: Aku
telah menceritakan bahwa A'isyah menghabiskan waktunya dengan Nabi selama
sembilan tahun (yaitu hingga kematiannya).

Bukhari Vol.7, Kitab 62, Pasal 65.

***

Jesus, Buddha, Gurus Sikh, Baha’i, & Karl Marx can be compared because of they
teach love & justice.

It is different wih Muhammad.

I read Koran, Hadith, and Sira and found that Muhammad is a ROBBER, MURDERER,
TERRORIST, PEDOPHILE, NECROPHILE, CHILD MOLESTER, DAUGHTER-IN-LAW MOLESTER,
AUNT MOLESTER.