kebiasaan salah adalah membaca hanya satu ayat.
coba baca ayat sesudahnya, disitu akan dijelaskan bahwa yang Yesus maksud
adalah jika kita mengusahakan kebenaran maka kita bisa BERTENTANGAN dengan
ayah dan ibu kita. karena KEBENARAN itu memang sulit diterima, termasuk oleh
ayah dan ibu kita

2010/8/13 PAREWA <parew...@yahoo.co.id>

> Kamu
> menyangka, bahwa Aku datang untuk membawa damai di atas bumi?  Bukan,
> kata-Ku kepadamu, bukan damai,MELAINKAN PERTENTANGAN/perselisihan
> .(Lukas 12:51).   Jangan
> kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk membawa damai di atas bumi; AKU
> DATANG BUKAN UTK MEMBAWA DAMAI, MELAINKAN PEDANG. (Matius 10:34).

Asuransi Allianz terbaik 2010 di Indonesia,  INFOBANK:
http://www.antaranews.com/berita/1277927039/infobank-umumkan-peringkat-perusahaan-asuransi

Allianz, Top 20 The Biggest Company in the world:
http://money.cnn.com/magazines/fortune/global500/2010/snapshots/7674.html

Allianz, The most Admired Company in the World:
http://money.cnn.com/magazines/fortune/mostadmired/2010/snapshots/7674.html
<http://www.antaranews.com/berita/1277927039/infobank-umumkan-peringkat-perusahaan-asuransi>
Contact me for your A to Z insurance needs.