Yo wis bener kalau Nabi saya yg kudu dianut kan dah terbukti ranking ke-1
ngalahkan Presiden2 AS yg terkenal,yg saya bangga itu kok malah beliau buta
huruf.Tadinya jazirah Arab itu gur kumpulan2 kabilah yg satu sama lain
berperang.Bisa manut kabeh bahkan wilayahnya cepat meluas.Malah dulu tentara
Islam itu katanya waktu perang dg Karel Martel sudah tinggal 100 mil dari Paris.

Shalom,
Tawangalun.