sebetulnya mudah menyikapi topik yang kurang disuka yaitu dengan cara
mereply dengan jawaban yang bisa diterima atau membuat topik baru yang
berlainan.
di proletar banyak topik baru yang dilempar, barangkali bisa ditiru.
lempar saja topik baru, kalau disikapi marah malah membuat para pembaca
berpikir bahwa :
1. kalau marah berarti benar
2. hebat, anda sudah terpancing!

tulisan saya ini barangkali bisa membantu yang berpuasa agar tidak marah2
dan bisa berpikir tenang.
saya sendiri sih tidak puasa, malah masih makan daging haram.

tiap tahun pas bulan puasa, saya malah mendapati orang2 pada naek emosinya.
baik dikantor maupun di jalan raya.
daripada pusing mikirin orang yang naek emosinya mendingan saya nongkrong di
warung atau di lapo ..

2010/8/13 Abbas Amin <abas_ami...@yahoo.com>

> Jusfiq itulah orang yang palig TEPAT; dan cocok; yang sangat menyenangkan
> Garong2 di pemerintahan.
>
> Dengan gayanya, sengaja atau tidak; tapi gaya Jusfiq sangat membantu;
> kalau seandainya para GARONG di Pemerintahan, mau mengeluarkan DUIT
> untuk BAYAR Jusfiq; benar2 tiada ruginya sama sekali.
> Itu malah pantas sekali.
>
> Jusfiq terus menerus nulis rata2 15 tulisan per milis per hari; dimana
> omongannya
> adalah MAKIAN2 KOTOR; yang VULGAR, dan kebanyakan pada Agama; khusus
> ISLAM !

> [...]

Asuransi Allianz terbaik 2010 di Indonesia,  INFOBANK:
http://www.antaranews.com/berita/1277927039/infobank-umumkan-peringkat-perusahaan-asuransi

Allianz, Top 20 The Biggest Company in the world:
http://money.cnn.com/magazines/fortune/global500/2010/snapshots/7674.html

Allianz, The most Admired Company in the World:
http://money.cnn.com/magazines/fortune/mostadmired/2010/snapshots/7674.html
<http://www.antaranews.com/berita/1277927039/infobank-umumkan-peringkat-perusahaan-asuransi>
Contact me for your A to Z insurance needs.