Memang SEMUA Orang pengangguran kaya grepe ini, selalu MELAMUUUN.
Jika..........Kalau...............andaikata !!!!!
Jika.............jikalau.......kalau.........seandainya !!!!!!
Yang jelas DULU itu sah !!!!!!
Dan kini sah juga andaikata DISEPAKATI !!!!
Kan masalahnya PERKAWEINAN adalah KESEPAKATAN !!!!
Sudahlah HENTIKAN   LAMUNANMU yang gak jelas juntrungannya!
Hanya membuat kamu semakin gak jelas. ISLAM tetap number ONE !
Agama satu2nya didunia yang lai sudah pada berantakan !!!!!
NGIRI ya ?    SEANDAINYA....KALAU....JIKALAU...........
Ngelamun saja luh BISANYA !
Seandainya grepe agak punya OTAK DIKIIIIT saja...............

--- In proletar@yahoogroups.com, "great.pretender2000"