  From: Tawangalun
  To: proletar@yahoogroups.com
  Sent: Sunday, August 15, 2010 8:35 AM
  Subject: [proletar] Re: Jual Beli Selaput Perawan Imitasi Membanjiri Negara2
Islam

  Ingat mBon yang mengajukan permohonan Freeport itu Amrik,mBah Harta yg
ACC,jadi yg butuh yg memohon.Misal pesakitan mengajukan permohonan grasi kpd
Presiden lalu di ACC,sopo yg butuh?

  Shalom,
  Tawangalun.

  --- In proletar@yahoogroups.com, "sunny" <am...@...> wrote:

  > Tawang,
  >
  > Siapa yang meberi izin untuk Freeport? Bukankah yang memeberi izin adalah
mba Harta mu. Siapa pemegang saham terbesar dalam porsi "Indonesia"?

  > Di Arab itu banyak night club datanglah ke Dubai atau pergilah ke
Alexandria, Kairo, Port Said dan saksikan sendiri. Datanglah ke Beirut tempat
kunjungan orang-orang Saudia. Kalau melakukan umroh atau ibadah haji, jangan
langsung pulang ke Jakarta, lihat-lihat sana sini sedikit di dunia Arab, supaya
punya gambaran yang cerah bagaimana rakyat biasa hidup dan night life disana.

  > Wass,

Negara2 Islam

  > Baratlah yg butuh buktinya di Freeport aja wis dibedili masih nekat
kesana.Di Arab itu gak ada night club kok wong Barat pada seneng kesana,berarti
butuh sekali.

<great.pretender2000@> wrote:

> [...]
Tidak
Islam