Pokoknya nabi saya pasti punya solusi utk mengatasi keadaan darurat,embuh nek
Yesus pakai jubahnya itu diusap usapkan buat peper kalik.Atau Grepe dimintai
temennya yg habis ngising untuk njilati sampai bersih.barangkali SOP Yesus gitu
kalik.Ha ha ha.

Tawangalun.

--- In proletar@yahoogroups.com, "great.pretender2000"