si grepe ini udah ber kali2 salah, dan untuk menutup rasa
malunya dia malah ngotot, padahal ada cara yg lebih efektif
yaitu bunuh diri, daripada ngotot dan terus2an mempermalukan diri sendiri.
bunuh diri adalah cara paing efektif untuk menutup rasa malu yg tak tertahankan.

tanya orang jepang kalo ngga percaya.