Samasekali bukan jawaban, Bas!
Kamu ndak isa jawab kenapa si Allah ini membiarkan bencana ada dimana-mana.
Kamu ndak isa jawab samasekali... cuma menebar goblog-goblog dan goblog. Persis
Rezameutia yang hobi nyelipkan kata kontol-kontol dan kontol disetiap
postingannya...

Lantas kamu juga seenaknya berkata bahwa teroris itu bukan beragama Islam...
seenaknya berkata bahwa kerusuhan Mei 1998 yang melakukan penjarahan itu
Atheis. Punya nurani ndak kamu Bas?