@Kimpul-kimpul, kasian deh lo.
Waktu gempa Padang, minoritas Cina merasa di telantarkan. Padahal yang
keleleran
juga banyak karena keterbatasan petugas maupun alat. Lalu bantuan asing
datang,
yang diutamakan ya etnis Cina ini dan lalu diprotes oleh warga yang
banyak yang masih
keleleran tadi.

Demikian juga, kalik, yang terjadi di Pakistan. Petugas lihat prioritas
dan kritikaliti
namun dimata wartawan adalah diskriminasi. Wallahu'alam. Penulis berita
pakai nama Islam namun setahu nDeboost, banyak umat Islam yang ga mau
pakai nama Islam ditempat kerja di India. Diskriminasinya luar biasa.

Saya pernah baca, CMIIW, kejadian gempa bumi di Bantul. Warga
Kristen-Katulik mengutamakan korban di Bambang Lipuro (yang paling
banyak terkorban), namun
karena "seperguruan". Tanyain tuh si @Jumawan