anda memang susah untuk belajar, diberitahu malah tidak mau mengikuti jalur
pembicaraan. ini sama saja membodohi diri sendiri.

saya tak perlu melacak apapun. kalau anda yang mengatakan itu asli maka anda
yang perlu memberikan bukti bahwa itu asli.
selama tidak ada bukti maka akan saya sampaikan bahwa itu adalah cerita
konyol.

mau tahu kenapa saya bilang cerita konyol?