Kalau cuma tuduhan mah kek disalakkin anjing.

--- In proletar@yahoogroups.com, "wawan" <selarasmi...@...> wrote:

> ooo....makanya...dia jadi munafik dan banyak tuduhan terhadap dia
dalam kasus korupsi...ternyata ini semua akibat dia mualaf tho...

dipersilahkan untuk keluar oleh guru agamanya,termasuk si Kaban ini.Tapi
dia sukak nguping apa yg diajarkan oleh Pak Guru Agama tsb.

tetep saja rupa Allah bukan seperti itu.

dg paham agama saya,padahal kelihatannya ini yg masuk diakal saya?ini
juga yg menyebabkan Irene jadi mualaf.Akirnya Kaban diusir dari rumah
soale mbalik jadi Islam.