sejujurnya gua masih suka horny liat paha cewek yg mulus dan sexy,
apalagi kalo kesingkap dari rok.
kalo paha yg diobral di kolam renang atau pantai sih ga bikin horny.

nah, kalo elu kayaknya udah ngga suka liat paha cewek ya hook?

kalo paha juspik atau sapi gimana? masih bisa bikin elu serseran ga?